Traffic Exchange

Friday 1 May 2009
BannerFans.com


PROGRAM dari Indonesian Traffic Exchange ini boleh juga di ikuti khususnya Anda pemilik blog atau website, di jamin akan meningkatkan traffic Anda karena berapapun jumlah kliken Anda di website ini segitu juga jumlah pengunjung di website Anda, belum lagi kalo Anda memiliki jaringan refferal yang akan di conversikan dalam jumlah kliken Anda. Mudah dan Murah tinggal niat Anda mau ngikutin atau tidak, ada dua system yang di tawarkan, pertama CARA GRATISAN : Anda diwajibkan mengklik beberapa iklan dari Indonesian Traffic Exchange. kedua CARA BAYAR member Gold $ 8.88 bonus hit 15.000, banner exchange 30.000 max banner 10. Pilih yang mana ? saya rasa tawaran ini menarik !


1.Bagaimana cara kerja situs ini(How does this site work)?
Situs ini menggunakan sistem pertukaran kunjungan 1:1 yang membantu pemilik situs untuk mempromosikan situsnya. Untuk setiap situs yang anda kunjungi maka anda akan menerima hits yang bisa dialokasikan untuk mendapatkan kunjungan balik ke Website,Blog atau link referal anda!( This site is a 1:1 traffic exchange system. It helps webmasters to promote their sites. For each site you visit using our system you'll receive one hits credit to assign to your own Website,Blog or referral link and get traffic!)
2.Apakah bisa bergabung dengan gratis(Is It free to participate)?
Ya,anda bisa mulai bergabung dengan gratis.(Yes,It's absolutely free.)
3.Berapa jumlah akun yang bisa saya buat(How many accounts can I create)?
Anggota hanya dibatasi satu akun untuk setiap IP.Jika anda membuat lebih dari satu akun maka semua akun anda akan dihentikan.(Members are limited to 1 accounts per IP. If you create more than 1 accounts, all your accounts will be terminated).
4.Bagaimana cara saya mendapatkan hits untuk website saya(How can I earn hits to my site)?
Untuk mendapatkan hits,anda harus mendaftar,login dan mengklik pilihan menu "Surf Now" ( To start earning hits you must signup, log in to your members account and click on "Surf Now" menu option.)
5.Jenis website apa saja yang diijinkan(What kind of websites do you allow)?
TIDAK mengandung konten PORNOGRAFI,PERJUDIAN,PELANGGARAN HAK CIPTA,AMORAL,MELANGGAR HUKUM.Sebagai catatan kami hanya bertujuan mempromosikan website yang diakui keabsahannya.Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di perjanjian layanan kami.( NO ADULT CONTENT. NO GAMBLING, NO WAREZ, NOTHING ILLEGAL, NOTHING ILLICIT, NOTHING IMMORAL,NO LAW VIOLATIONS,for the record we're here to promote legitimate websites only.) Click here for our Terms and Conditions.
6.Apakah diijinkan menggunakan bahasa selain Indonesia dan Inggris (Do you allow the use of languages other than Bahasa Indonesia and English)?
Halaman wajib menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris lebih dari 90% atau halaman tersebut akan dihentikan dari sistem.( A page must not use less than 90% Bahasa Indonesia or English otherwise it may be paused or removed from the system).
7.Bagaimana dengan program referensi(And what about your referral program)?
Kami memiliki program referensi 1-tier(1Xsignup bonus,20% credit) untuk free member dan program referensi 3-tier(1Xsignup bonus,20%-5%-2,5% credit)untuk member yang upgrade.Artinya anda akan menerima 50 bonus kredit dan 20% dari setiap hits yang dilakukan referensi anda jika anda free member dan tambahan 5% dari setiap hits pada level 2 dan 2,5% pada level 3 jika anda mengupgrade keanggotaan.( We have 1-tier referral program (1Xsignup bonus,20% credit)for free member and 3-tier referral program(1xsignup bonus,20%-5%-2.5% credit)for upgraded member. That means that you'll receive 50 hits bonus and 20% of every hits earned by people whom you've directly referred plus 5% of every hits earned by people referred by your referrals and so on through 3 tiers if you are upgraded member!)
8.Bagaimana saya mereferensikan anggota baru(How can I refer new members)?
Anda bisa memberitahukan teman anda untuk bergabung melalui link referensi anda seperti http://www.indotrex?=nomer member atau bisa juga dengan meletakkan banner dan text link pada website anda.(You can tell your friends about this site and give them a special link like this: http://www.indotrex.com?ref=your_number or You can also put our banners and text links on your site).
9.Saya tidak memiliki waktu untuk surfing tetapi ingin mendapatkan kunjungan ke website saya.Apa yang harus saya lakukan(I have no time to surf but want to receive traffic to my site. What can I do)?
Anda bisa membeli kunjungan ke website anda dengan harga yang sangat terjangkau.Login ke akun anda lalu pilih "Buy Traffic".Harga mulai dari $0.75 untuk 100 hits[belum termasuk surcharge 3%-5%].(You can purchase hits at extremely low prices! Login to your account and click "Buy Traffic". Prices start from $0.75 per 100 hits![3%-5% surcharge not included])
10.Bagaimana cara kerja surfbar(How does the surfbar work)?
Jika anda memulai surfing anda akan melihat surfbar di atas maka tunggu hingga waktu yang diperlukan habis dan muncul "Mouse Over The" lalu pilih pilihan yang benar dan arahkan pada pilihan tersebut untuk melanjutkan surfing.(When you start surfing you will see the surfbar in top of the window. Wait until the timer changes to "Mouse Over The", then point a correct option that matches the image. Click on it to continue surfing)
11.Mengapa saya tidak melihat halaman atau banner saya sendiri(Why I never see my own page or banner during surfing)?
Akan menghabiskan credit anda jika kami menampilkan halaman atau banner anda sendiri pada saat anda surfing.Untuk melihat jumlah kunjungan silahkan lihat pada halaman "My Website/Banner" (It will cost you credits if you surf your own page or view your own banner that's why we do not show surfers their own pages or banner in rotation.To make sure that you receive visitors from us in full, please use our "My Website/Banners" stats page.)
12.Mengapa menggunakan Paypal sebagai metode pembayaran dan mata uang USD daripada bank lokal dan rupiah(Why using Paypal as payment method and USD instead of local bank and IDR)?
Karena Paypal memungkinkan untuk metode pembayaran berlangganan dan saat ini hanya mendukung USD sebagai salah satu mata uang yang resmi sehingga semua pembayaran diproses melalui server Paypal yang terjamin keamanannya.Kami akan menambahkan metode pembayaran lain di kemudian hari.(Since Paypal as our payment method enable subscription payment and only using USD as one of main currency with all the payment processed through Paypal server for security reason.we will add other payment method in the future)
13.Saya tidak memiliki akun Paypal, bisakah saya membayar dengan kartu kredit (I don't have Paypal account, can I still pay with credit cards) ?
Anda tetap bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit yang diproses melalui server Paypal jika belum memiliki akun Paypal.Saat ini Paypal telah mendukung bahasa Indonesia untuk memudahkan proses pendaftaran anda.(You still can pay with credit cards that processed with Paypal's secured server.)
14.Saya tidak menemukan jawaban untuk pertanyaan saya(I couldn't find an answer to my question.)
Silahkan login dan klik menu "Support" untuk mengirimkan pertanyaan anda.(You can login and click "Support" to send your questions)




Posting Lain Yang Mungkin Ingin Anda BACA JUGA :



0 comments:

Post a Comment

BannerFans.com