Fantasi Seks, Orgasme, dan Kepuasan 'ML'

Thursday 22 April 2010
INILAH.COM, Jakarta - Apakah fantasi seks mampu membangkitkan gairah 'ML' Anda. Burukkah? Atau malah bermanfaat?

Para ahli seksual sependapat bahwa fantasi seks adalah hal wajar yang bermanfaat dalam memperbaiki kehidupan seksual Anda. Fulbright yang menulis buku terkenal Touch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots pun memaparkan manfaat fantasi seksual.

Fantasi erotis dapat menggantikan seks ketika Anda benar-benar tak bisa 'ML' dengan pasangan. Fantasi seks juga dapat membawa Anda membayangkan seks yang lebih aman. Fantasi seks juga bisa membuat Anda berfantasi di mana saja dan kapan saja. Pastinya fantasi seks gratis.

Dua lainnya, fantasi seks dapat mambantu mengatasi kecemasan seksual, membangkitkan lagi gairah seks, meningkatkan kepercayaan diri Anda saat 'ML'. Serta, fantasi akan menyediakan sarana bagi Anda untuk eksplorasi seks saat 'ML'.

Tak hanya itu saja, berfantasi akan membuat Anda menjadi terangsang dan mencapai orgasme. Ketika sendirian atau bersama pasangan, fantasi seks normal, perangsangan mental yang sehat dan dapat menambah pengalaman serta kepuasan seksual.

Intinya, melakukan fantasi seksual tidak akan menimbulkan akibat buruk, meskipun Anda sering melakukannya. Di samping itu belum ada bukti ilmiah yang menyatakan berfantasi dapat menimbulkan akibat buruk, baik secara fisik maupun psikis.

Namun, sebaiknya hindari fantasi masturbasi instan atau terburu-buru meraih ejakulasi. Itu bisa menyebabkan ejakulasi dini di kemudian hari, cepat atau lambat. [berbagai sumber/mor]

Posting Lain Yang Mungkin Ingin Anda BACA JUGA :



0 comments:

Post a Comment

BannerFans.com