Terapi Tiga Warna untuk Wajah Lebih Kinclong

Thursday 22 April 2010
Okezone - WARNA merah, kuning, dan biru ternyata bisa digunakan untuk perawatan wajah agar semakin kinclong. Ketiga warna tersebut berfungsi dalam perawatan derma lifting therapy. Selain membuat kinclong, perawatan tersebut juga membuat kulit wajah putih dan masalah kulit hilang.

"Ketiga warna (merah, kuning, dan biru) tersebut memang bisa berfungsi untuk membuat wajah lebih cerah, kulit serta mampu mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat, flek hitam," jelas Juliana Yu MD H Babtac, Cibtac, IPTI, CIDESCO Dipl International Cosmetologist dari House of Skinovation, Jakarta.

Juliana mengatakan, ketiga warna tersebut bisa digunakan bersamaan. "Sebaiknya dilakukan terapi satu warna sekitar 5–10 menit. Namun, terapi kuning bisa lebih lama karena untuk mencerahkan wajah," paparnya.

Ketiga terapi warna tersebut, ujar Juliana, merupakan bagian dari derma lifting therapy. Perawatan tersebut yang menggunakan teknologi terbaru di dunia kecantikan telah menjadi trendsetter bagi masyarakat di Amerika.

"Keunggulan dari perawatan tersebut adalah penggunaan sistem dan teknik alat derma lifting tersebut. Hasil akhir, wajah menjadi lebih kinclong, putih serta masalah kulit di wajah seperti jerawat menjadi hilang," imbuhnya.

Juliana mengatakan, prinsip dasar kerja derma lifting ini adalah menggunakan sistem electrophoresis. Sistem tersebut merupakan inovasi teknologi yang menggunakan pentransferan energi ke kulit.

"Cara yang digunakan adalah non-invasive," jelasnya. Selanjutnya, energi tersebut dapat menghantarkan ke lapisan phospholipids di lapisan kulit, di antara dinding sel dan elemen protein. Saat itu, bersamaan terbukanya dinding lapisan epidermis sehingga dapat menyerap nutrisi menjadi lebih baik.

Energi tersebut ini dapat membuka sekitar 850 micro pores,sehingga nutrisi dapat masuk lebih cepat ke lapisan dermis.

"Perawatan ini masih ada sensasinya seperti wajah ada yang menepuk-nepuk saat dilakukan perawatan ini.Namun setelah perawatan, wajah akan terlihat kinclong. Sebaiknya dilakukan perawatan tersebut sebulan sekali, namun harus dilihat juga kondisi wajah," ujarnya yang mengatakan bahwa satu kali derma lifting therapy dikenakan biaya Rp2,5 juta.

Juliana memastikan perawatan ini tidak akan menimbulkan rasa ketergantungan.

"Perawatan derma lifting therapy tidak akan membuat pasien jadi ketergantungan. Artinya, jika sudah selesai terapi maka wajah akan tetap bersih asalkan pilih gaya hidup yang sehat," imbuhnya.

Selanjutnya, jelas Juliana, saat alat tersebut dijalankan, lapisan lipid akan terjadi rangsangan. Dengan menggunakan teknologi electrophoresis, penyerapan nutrisi akan semakin terserap ke dalam kulit wajah.

"Hasil akhir wajah akan terlihat tanpa kerutan, semakin putih serta bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Perawatan ini memang bisa mencapai hasil maksimal dan tanpa bedah," urai Juliana, yang mengatakan derma lifting therapy sangat aman bagi semua jenis kulit.

Sebelum melakukan terapi, kulit wajah pasien dibersihkan dari make up dan debu dengan cleansing.

"Saat proses gliding (alatnya ditempelkan ke wajah), Anda akan merasakan sensasi dari alat tersebut. Jika wajah terasa seperti ditepuk-tepuk, itu tandanya alat sedang bekerja," tutur Juliana. Selamat Mencoba!
(Koran SI/Koran SI/nsa)

Posting Lain Yang Mungkin Ingin Anda BACA JUGA :



0 comments:

Post a Comment

BannerFans.com