Lingerie Seksi Pilihan Pria

Friday 7 May 2010
VIVAnews - Memakai lingerie yang sesuai akan menampilkan siluet seksi tubuh di hadapan pasangan. Ditambah lagi, busana seksi ini membuat Anda makin percaya diri saat beraksi menggoda pasangan.

Pria memiliki pendapat sendiri mengenai jenis lingerie yang paling mereka sukai. Abraham Lloyd, pakar pakaian dalam membuka rahasia lingerie seperti apa yang sangat disukai kaum adam.

1. Warna-warna sederhana
Pilihlah warna-warna sederhana seperti hitam, putih dengan aksen warna yang menonjolkan lekuk tubuh dengan pas, elegan dan membangkitkan gairah.
Sebagian besar pria tidak menyukai warna-warna terang atau lingerie yang terlalu ketat. Bagi mereka, bahan lembut yang mengalir dan mengikuti bentuk tubuh lebih menggiurkan. Jika bingung, pilihan warna hitam selalu terlihat chic dan seksi.

2. Sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh
Pastikan agar lingerie yang Anda kenakan cocok dengan bentuk dan ukuran tubuh. Saat mengenakan lingerie seksi, Anda harus terlihat sangat percaya diri. Jangan biarkan tali-temali, lingerie kelonggaran, kesempitan dan rasa gatal merusak penampilan. Agar merasa nyaman saat menggunakan lingerie, carilah yang sesuai dan nyaman dipakai.

3. Model sederhana
Pakaian yang terlalu rumit akan menyulitkan saat Anda berusaha melepaskan lingerie. Jika Anda tak bisa melepaskannya sendiri, kemungkinan besar pria juga sulit membukanya. Sebaiknya tetap pilih lingerie sederhana atau dengan detil rumit yang mampu Anda lepas sendiri.

4. Aksesori
 Lengkapi penampilan lingerie dengan aksesoris seperti sepatu dan perhiasan yang sesuai. Keseksian akan semakin terpancar dan pria akan makin penasaran dan menebak-nebak ada apa di baliknya.

5. Menonjolkan daya tarik
 Pakailah lingerie yang menonjolkan kelebihan menjadikan Anda merasa cantik, seksi, dan percaya diri. Di sisi lain, jangan mencoba memakai sesuatu yang tidak cocok tubuh Anda. Pria memproses segala sesuatu secara visual, dan lebih menyukai wanita yang nyaman dengan penampilan mereka.

Posting Lain Yang Mungkin Ingin Anda BACA JUGA :



0 comments:

Post a Comment

BannerFans.com